Rabu, 27 Maret 2013

Semua Pernah Merasakannya, Begitu juga dengan Kita

Semua Pernah Merasakannya, Begitu juga dengan Kita?

semua merasakan sedih, semua merasakan senang, semua merasakan haru, semua merasakan tangis, semua merasakan derita, semua merasakan suka, semua merasakan duka, semua merasakan cita, semua merasakan CINTA.

bukan kah kita juga merasakannya?

CINTA...
yah, kini kita measakan CINTA.

kamu tau cinta itu apa? cinta itu dari sini *tunjukmata*
cinta itu dimotori dari *tunjukkepala*
cinta itu jatuh kesini *tunjukhati*
cinta itu mengubah ini *tunjukdiri*

kamu pernah melihat awan saat mendung? kamu lihat tidak bagaimana gelapnya langit, dan tubuhmu mulai merasa dingin karna angin kencang, dan kamu mulai merasa takut akan hujan yang suatu saat menyebabkan badai.

kamu sadar tidak, bahwa proses itu mirip dengan kejadian dirimu saat kau menakuti suatu perasaan cinta yang kamu belum tau apa hasilnya.

kamu pernah mancing bukan? kamu pasti berusaha mencari umpan yang bagus, cantik dan yang pasti bisa menarik ikan yang sangat kamu inginkan. dan penantianmu saat menunggu ikan itu pasti sangat bercampur aduk. kamu deg-degan, kamu takut, kamu bahagia, kamu berharap, kamu gelisah, kamu berserah. kamu sadar tidak, proses itu sebenarnya sangat menantang. dan kamu tau, proses itu adalah proses yang sebenarnya sangat menyenangkan. dan setelah ikan itu memakan umpanmu, kamu langsung berusaha sekuat tenaga untuk membawanya kepinggir. dan setelah kamu mendapatkannya, apa yang kamu lakukan? kamu seakan bingung. mau kamu apakan ikan itu? apakah kamu simpan, kamu pelihara, kamu masak, kamu kembalikan lagi, atau kamu jual.

dan coba kamu sadari, proses itu mirip dengan proses sepasang manusia yang sedang dilanda cinta. saat berusaha mendaptkannya itu adalah hal yang sangat menantang. tapi setelah mendapatkannya, kamu mulai bingung untuk membawanya kearah yang mana.

itulah yang kini kita rasakan.

tapi sebagai seekor ikan, aku sedang menunggu umpan darimu. kapan kau menujukan umpanmu itu untukku. aku berharap kamu mengembalikan ikan yang kau dapt itu ketempatnya dan kau mengambilku dan membawaku kearah yang tepat.

aku tau kamu pernah mengincarku, aku tau dalam keadaan itu kamu masih memancingku untuk datang padamu, tapi aku tidak mau sebelum kau mengembalikannya.

sekarang kamu tau kan apa yang orang rasakan, kini kita rasakan juga. semoga kamu capt sadar ya tuan. amiin :)

2 komentar:

Riki Ananda Nasution mengatakan...

Pertamax....

ciee yg update :P

ya begitulah dek =)
itulah konsekuensi kehidupan

Nanda Piti mengatakan...

hahhahahahah :D