Jumat, 12 April 2013

Antara harus terucap atau terpendam

bismillah...

ini gilak.. serius gilak kali..

aku sendiri aja gatau banyak kenapa ini bisa gini -_-
kalo dokter bilang aku kena penyakit CINTA, tapi aku bilang ini penyakit persahabatan. Eh gak juga sih, sama aja deh kayaknya.
SAHABAT JADI CINTA.. iiih freeeet -__-
dulu aku gelik sama kata-kata itu, eh ternyata setelah aku terjun kelapangan malah aku ngerasain yang namanya itu. walaaah :(

Pitttt... piiiitt...
ini udah mau habis masa kamu di SMA nya. kamu kan dulu pernah punya rencana sama enyak mu. nanti kalo di penghujung SMA kamu mau pacaran sama orang yang kamu sayang. nah, ini udah dipenghujung loh say, napa lo gapacaran juga?

kalian mah gampang ngomong pacaran, nah aku nya? piti gabisa segampang itu bisa mendapatkan orang yang disayang. buktinya bertahun tahun sejak kelas 1 SMA sampek pertengahan kelas 3 SMA aja susah buat dapatin orang yang bener bener uda klop untuk piti. konon katanya sekarang ini.. beeeh :(

ada sih ada orangnya, tapi lagi lagi kasusnya sama cuy kayak yang lalu. ga asik banget kaan...
awalnya sih gak sama, tapi rupanya kalah start akunya, yaudah kesamber deh, batal trus galau.

Ah sial gak itu namanya...

padahal uda niat buat gak jadi cewek cengeng dan galau, eh malah makin makin nyatanya.

yang parahnya uda deket sama dianya, tapi jadi kek gini. gangerti sama apa yang sekarang lagi dijalanin.
proses apa ini namanya? mau gak dipikirin tapi dateng terus kepikiran. ribet kaan..

pernah sih niat terucap tapi gila aja, mau lah dijewer si nyai ini -_- apaan banget katanya.
trus dipendam? sakit cuy mendamnya. ditusuk lebih dari seribu parang rasanya.

jadi kekmana ini ? harus apa?
berdoa udah, usaha udah. lupain? susaaaah :(

coba aja mungkin yah pelan pelan. tar kalo ada waktu pas semoga aja terbongkar yakan. amin amin amin.
doain gueh yah cuys hahaha :*

Tidak ada komentar: